Pages

Senin, 06 Mei 2013

Aplikasi Android yang wajib dimiliki


Bagi kamu pengguna hp android, ga ada salahnya anda mencoba aplikasi – aplikasi gratis terbaik berikut ini:
1. AVG anti virus
aplikasi ini sangat penting untuk di pasang di perangkat androidmu. selain berfungsi sebagai antivirus, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk mencari tahu apabila hp android kamu di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. kamu bisa download aplikasi ini di menu play store.



2. TubeMate
bagi yang suka download video youtube, aplikasi ini sangat berguna sekali. jadi, kalau di hp lain kita hanya bisa lihat streaming youtube lain halnya dengan hp android yang sudah terinstal aplikasi ini. hebatnya lagi hasil download langsung berformat mp4 dan kita bisa memilih kualitas resolusi video yang ingin kita download. aplikasi ini belum ada di play store, jd googling aja via opera mini.
3. TTpod
tidak seperti aplikasi pemutar musik yang lain. ada 1 fitur yang bakal membuat kita geleng2 kepala sendiri, yaitu fitur text lyric. apabila kita sedang memutar sebuah lagu, aplikasi ini akan otomatis mendownload lirik lagu tersebut dan tertampil di layar. aplikAsi ini bisa diunduh di playstore.
4. MX Player
dari beberapa aplikasi pemutar video yang ada, aplikasi ini yang paling aku suka. alasannya, aplikasi ini sanggup mengeksekusi semua file format video.
5. Google translate
penerjamah google ini gak cuma bahasa indonesia ke bahasa inggris saja, tapi ada puluhan bahasa yang bisa di terjemahkan ke bahasa yang lain.
6. Qur’an ndroid
image
Alasan kenapa saya memasukkan Quran android ini adalah karena mayoritas di Indonesia beragama muslim. Dari puluhan aplikasi quran yang ada di android market, menurut saya aplikasi quran android inilah yang paling lengkap. Memori aplikasi ini hanya Sekitar 2MB, tapi setelah diinstal aplikasi ini membutuhkan data sekitar 30MB.
7. Operamini
image
Boleh dibilang operamini adalah aplikasi browsing yang wajib terpasang disemua ponsel. Selain hasil kompresi halaman yang bagus, aplikasi ini juga stabil saat digunakan untuk browsing.
8. Facebook
image
Siapa yang tidak kenal facebook, bahkan anak SD pun sudah banyak yang terdaftar sebagai anggota FB. Dengan aplikasi ini kita semakin mudah mengeksplorasi fitur – fitur yang disediakan oleh facebook.
9. Wechat
image
Aplikasi ini boleh dibilang baru, tapi fitur yang ditawarkan semakin membuat kita menjadi ketagihan untuk memainkannya. Chating, video call, audio messaging dan masih banyak lagi yang bisa dimainkan aplikasi ini.
10. Call blacklist
image
Pernah terganggu oleh telepon-telepon private number yang mengganggu? Inilah aplikasi yang bisa membantu masalah diatas. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa block sms juga lho…

0 komentar:

Posting Komentar