Pages

Senin, 11 Maret 2013

Alternatif Installous untuk Menginstall Aplikasi dan Game di iPhone - iPad


Apakah Anda pernah mengalami error saat membuka Installous “Unavailable API Errors” ataupun Invalid IPA? Nah, jangan khawatir karena yang mengalami error tersebut tidak hanya Anda sendiri, tapi ribuan orang juga mengalami hal sama, ini tentu disebabkan karena Installous telah resmi di shutdown alias ditutup, jadi Anda tidak bisa lagi mencari dan install aplikasi atau game iPhone dan iPad lewat Installous.

Namun demikian, jangan khawatir meski Installous telah lenyap, Anda masih bisa kok install aplikasi atau game iPhone dan iPad dengan mudah seperti layaknya menggunakan Installous.

Alternatif pertama adalah menggunakan program iFunBox di laptop. Dengan program ini Anda bisa dengan mudah dan cepat menginstall game atau aplikasi iPhone dan iPad berbentuk file IPA, lewat menu Install APP di iFunBox. Pastikan sebelum menggunakan iFunBox, iPhone ataupun iPad Anda sudah di Jailbreak dan Install terlebih dahulu AppSync di Cydia.

Alternatif kedua adalah vShare atau App VV. Aplikasi ini mirip dengan Installous, Anda bisa mendapatkan aplikasi di http://v.appvv.com/en/ Syarat utama pastikan Anda menginstall terlebih dahulu AppSync dari Cydia.

Anda punya Alternatif lain dari Installous? Silahkan kemukakan di bagian komentar, biar teman-teman yang lain bisa berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar