Pages

Rabu, 22 April 2015

April 2015


Blog ini sekarang isinya curahan hati gua yang gua alami :v .. kalo udah selesai baca jangan diomongin ke orang lain ye vroh hahaha



Rabu, 8 april 2015

         Seperti hari biasanya. Bangun pagi mandi terus siap-siap berangkat kerja di PT. Delta Dunia Sandang Textile, hari rabu adalah hari yang paling aku tunggu" karena aku bisa ketemu sama cewek yang gua taksir, sengaja aku nongkrong di kantin supaya bisa bercanda sama dia, Padahal hari lainya ga pernah yang namanya nonkrong di kantin. ga lama nunggu akhirnya dia datang juga cewek yang lucu, gemesin, ceriwis, dan manja. Namanya Susi Sundari tapi aku kalo mangil dia dengan sebutan kitty :) .. yang paling ga bisa dilupain dari dia tuh jiwitannya yang sakitnya minta ampun, ada yang mau nyoba?? Hahaha .. setelah ngobrol kesaana kemari tiba" terdengar suara sirine yang menandakan karyawan harus segera memasuki ruang kerja.




        Aku sama kitty jalan bareng ke dalem. Saat perjalanan dari kantin menuju tempat kerja dia tiba"  ngomong gini "mas, aku minta pin BBmu boleh gak??" .. aku senengnya bukan main padahal aku yang mau minta pin BB dia, tapi malah dia yang minta pin BB.ku ..  tanpa basa-basi langsung aja aku kasih pin.ku lha dihari itu juga aku sama kitty ngeBM aku terus. Di waktu kerja pun tetep BM.an.. oh iya lupa aku sama kitty emang satu pabrik tapi kita beda bagian. Kitty sebagai QC (Quality Control) yang tugasnya tuh mengontrol kualitas benang produksi, sedangkan aku sebagai MTC (Maintenance) tugasnya tuh memperbaiki mesin yang rusak dan memperbaiki kualitas benang yang jelek. Kebayangkan kalo kita kerjanya saling melengkapi.. wkwkwkwk :v



Rabu, 15 April 2015

    Udah seminggu  sejak tukeran pinBB sama kitty Kita berdua makin akrab..  dan hari ini aku nekat berangkat pagi lagi ( 06.00 wib) padahual peraturanya harus masuk jam 08.00 wib. tapi kalo demi ketemu kitty berani lha nekat hahaha ..  kita kerja kayak biasanya dan tanpa disadari udah jam 14.00 wib .. tanda waktunya pulang *horeee . Sebelum pulang aku sengaja nunggu kitty di parkiran. Lama banget padahal biasanya keluarnya cepet.
     Setelah lama nunggu akhirnya kitty muncul juga. Cuman ketemu dia bahagianya tuh minta ampun. Dan dia jalan mendekatiku karena montor kita sebelahan *sengaja :v aku pura" mainan hp supaya ga keliatan nunggu dia .. tapi ketika aku melihat wajahnya. Dia nampak lagi nangis aku ga tega liat suasana seperty itu. Ada niatan mau ngehampiri dia dan ngehapus air matanya. Tapi dia malah deketin aku dan bilang gini "mas, aku pusing bingung mau ngapain. Aku pingin cerita ke kamu bisa kan??" Tanpa basa-basi karena aku ga tega liat cewek yg gua sayang nangis didepanku, akupun langsung bilang "bisa.. ceritain aja semua uneg-uneg kamu" dan dia langsung bales "tapi jangan disini.. aku mau ke tempat yang ijo* sekalian liat pemandangan". Aku bingung banget karena aku ga tau daerah sekitaran DDST sempet sms temen tanya dimana tempat yg ada pemandangannya tapi lama ga dibales.. bingung tapi aku langsung ngajak dia ke sawah aja dan ternyata dia suka sama tampatnya *alhamdulillah :v ..
      Sampai disawah kita cuman berdua.kebayang kan gimana rasanya kalo kita lagi berduan sama orang yang kita suka  hahahaha  awesome banget deh. Tanpa basa-basi doi langsung cerita masalah kerjanya. Dia cerita kalo sering disalahin sama temen sesama QC masalah tebal-tipis. Aku akuin kalo di bagian CARDING emang sulit banget ngatur tebal-tipis.. dia hampir nangis didepan gua. Dan gua bingung mau ngapain.. . Yaudah aku langsung aja jadi pendengar yang baik. Ngedengerin curahan hatinya dia :) gua bingung mau ngasih tanggapan apa lha wong aku ga tau jalan pemikiran perempuan Ampun deh.. banyak yang dia ceritain ke gua tentang kerjanya, tentang masa lalunya dan tentang temen"nya. Pastinya ga mungkin gua tulis disini hahahaha ini privasi vroh :v ga nyadar ngobrol ke sana kemari eh udah magrib yaudah deh gua ajaikin kitty makan dulu sebelum pulang.. lagi muter" nyari makan baru nyadar kalo belum sholat. Mampir masjid dulu deh dan untungnya kitty mau diajak sholat. Kalo temen gua yang lain mah pasti ada aja alesannya lagi libur la. Ga bawa rukuh la.. dan bla bla bla.. dari situ gua malah tambah sayang sama dia :v. Selesai sholat langsung deh tancap gas ke warung bakso pak edy. Ternyata makanan favoritnya kitty bakso vroh kebeneran kan.. selesai makan gua langsung aja anter kitty pulang ke rumah.

0 komentar:

Posting Komentar